Di Panggung Pragaan Fair, Bank BNI Kenalkan Produk BNI

oleh -8 Dilihat

KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan – Di gelaran Festival Tong Tong Serek pada malam kedua, Kamis (03/08/2023) Kepala Bank BNI Prenduan diberi kesempatan untuk menjelaskan produk BNI kepada khalayak penonton yang hadir saat itu.

Pimpinan Bank BNI, Ulfa menjelaskan produk Bank BNI bahwa setiap bank memiliki produk keuangan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, tak terkecuali bank BNI. Salah satu bank Nasional terbesar di Indonesia ini, katanya menawarkan produk tabungan giro maupun deposito, serta pembiayaan kredit usaha bagi UMKM. 

“Bagi UMKM yang butuh modal usaha ada modal usaha KUR. KUR adalah kredit atau pinjaman pemerintah yang bertujuan untuk memajukan UMKM,” ungkapnya.

Program pinjaman pemerintah ini memiliki bunga pinjaman rendah. Tahun 2023 ini bunga KUR BNI sebesar 6 persen per tahun, atau 0,5 persen per bulan.

“KUR mikro adalah jenis pinjaman untuk pengusaha kecil berskala mikro dengan besaran maksimal pinjamannya yaitu Rp. 25 juta. Jumlah ini bisa berbeda tergantung kebijakan bank penyalurnya,” jelasnya.

Keunggulan KUR BNI 2023 ini, tambahnya, prosesnya cepat, persyaratan mudah, suku bunga bersaing. Pembiayaan KUR Mikro plafon pinjaman uang disediakan dari angka 25 juta sampai dengan 100 juta, sementara KUR kecil pinjaman bisa di kisaran 100 juta sampai dengan 500 juta.

Inovasi Kecamatan Pragaan

Bu Ulfa juga menjelaskan bahwa buka rekening di Bank BNI tidak ribet, bawa KTP dan setoran awal 250.000 dapat ATM dan mobile banking

“Datang saja ke kantor BNI di Prenduan. Atau tanya tanya di stand BNI pojok timur depan panggung,’ ungkapnya. (Zbr/Zy).


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.