Sukseskan Pekan Raya HUT RI, Akses Jalan Masuk Lapangan Arrahman Diperbaiki

oleh -15 Dilihat

KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan – Jelang event besar Pekan Raya Kemerdekaan memperingati HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di lapangan Arrahman Pragaan Laok yang akan digelar dari tanggal 2 s/d. 14 Agustus 2023, akses masuk jalan Lapangan Arrahman hari ini diperbaiki oleh Pemerintah Desa Pragaan Laok.
Hal itu dilakukan agar ribuan orang yang nanti akan menikmati kegiatan Pekan Raya atau biasa disebut “Pragaan Fair” dapat dengan nyaman keluar masuk lokasi pameran.
Kepala Desa Pragaan Laok H Imam Mahdi mengatakan bahwa Pekan Raya itu tempat pertemuan para pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) mengenalkan jualan dan produksinya, juga sebagai ajang hiburan, sehingga akses masuk pameran harus nyaman.
“Pameran itu tempat pertemuan kegiatan hiburan dan ajang komersialisasi ekonomi. Meski berjangka temporal tapi jalan masuk lapangannya harus nyaman, sehingga kegiatan Agustusan sukses,” ujar H. Imam Mahdi kepada KIM Karya Makmur saat ditemui disela sela pekerjaan perbaikan akses pintu masuk lapangan. (Zbr/Zy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.