Buka Turnamen Futsal, Ini Pesan Kades Rombasan pada Kepala Desa Se-Kecamatan Pragaan

oleh -16 Dilihat
Pembukaan Lomba turnamen futsal antar Desa se Kecamatan Pragaan

KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan – Lomba turnamen futsal antar Desa se Kecamatan Pragaan dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78 resmi dibuka pada Sabtu siang (29/07/2023) di Lapangan RBS Stadium Desa Rombasan Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep. 

Turnamen yang rencananya akan digelar selama empat hari ini secara resmi dibuka oleh Kepada Desa Rombasan, Mahrus dengan simbolis pengguntingan pita yang diikuti riuh tepuk tangan penonton.

Menyikapi lokasi turnamen yang diletakkan di desanya, Mahrus merasa senang karena bisa lebih dekat merasakan semarak kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kecamatan. Tak lupa dirinya juga berharap turnamen futsal antar desa ini bisa berjalan lancar. 

“Harapan saya semoga turnamen futsal antar desa yang diletakkan di desa kami ini berjalan dengan lancar, tidak ada rintangan dan juga tidak ada keributan supaya masyarakat yang antusias terhadap turnamen ini bisa menikmatinya” Ucap Kepala Desa Rombasan, Mahrus kepada Kim Karyamakmur.

Selain itu dia juga mengaku menunggu semua Kepada Desa se-Kecamatan Pragaan untuk datang ke RBS Studium untuk mendukung timnya yang berlaga.

“Untuk Kepala Desa se-Kecamatan Pragaan, saya harap bisa hadir mendampingi timnya di RBS Studium, saya tunggu disini sambil nanti kita ngopi” Tambahnya sambil tersenyum. 

Inovasi Kecamatan Pragaan

Setelah acara pembukaan, pertandingan pertama di turnamen ini mempertemukan Tim Desa Karduluk melawan Tim Desa Prenduan yang berakhir dengan skor 10 – 2 untuk kemenangan Tim Prenduan. (Hb/Zy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.