Camat Pragaan Kenalkan Logo dan Tema HUT Ke-78 Kemerdekaan RI

oleh -3 Dilihat
KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia masih akan digelar dua bulan lagi, tapi sejak kemarin Panitia HUT di tingkat Kecamatan Pragaan sudah dibentuk, dan tampaknya kemeriahan gelaran HUT RI akan kembali ramai seperti sebelum pandemi.
Kepada KIM Karya Makmur, Camat Pragaan Heru Cahyono S.STP. mengenalkan tema dan logo HUT Ke-78 Kemerdekaan RI. Temanya adalah “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”.
“Tema besar ini diketengahkan pemerintah sebagai upaya membangun semangat gerak langkah kemajuan Indonesia di berbagai bidang yang harus terus melaju dan bergelora sampai ke desa desa,” ungkapnya kepada KIM Karya Makmur, Selasa (27/06/2023).
Heru menjelaskan bahwa logo HUT Ke-78 Kemerdekaan RI mengetengahkan perpaduan angka tujuh yang berwarna merah solid dan angka delapan yang terbentuk dari lima garis berwarna merah serta tulisan “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”.
Tema dan logo HUT Ke-78 RI ini dikenalkan kepada masyarakat untuk dapat digunakan sebagai identitas visual dalam rangka menyambut dan memperingati Dirgahayu Ke-78 RI pada tanggal 17 Agustus 2023 mendatang.
“Berbagai acara pengeloraan kemeriahan HUT Ke-78 RI di kecamatan maupun di desa nantinya menggunakan logo dan tema HUT ini.” Ucapnya. (Zbr/Hb).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.