Selama 12 Tahun, Pemdes Pragaan Daya Rutin Gelar Shalawat Nariyah

oleh -3 Dilihat
KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan Daya – Tidak kurang dari angka 12 tahun Pemerintah Desa Pragaan Daya selalu mengadakan kegiatan rutin berupa Pembacaan Shalawat Naeiyah di balai desa Pragaan Daya.
Seperti yang dilakukannya malam ini Kamis malam (04/05/2023) para pelaku desa bersama tokoh bertemu guna menggelar rutinitas shalawat Nariyah tersebut. 
Kepala Desa Pragaan Daya, Imrah, S.Sos. dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan rutin pembacaan Shalawat Nariyah dilaksanakan  setiap malam Jum’at manis. 
“Alhamdulillah kegiatan ini sudah berjalan 12 tahun lamanya dari tahun 2013 semenjak periode pertama menjabat Kepala Desa sampai saat ini periode kedua tetap istiqamah,” ujarnya dalam sambutan.
Beliau berharap semoga kegiatan ini mendapatkan syafaat baginda Rasulillah SAW. dan juga dimaksudkan sebagai ritual pagar desa dan juga kesejahteraan bersama masyarakat Pragaan Daya.
“Kami semua berdoa semoga warga masyarakat selamat, sehat, damai, rukun dan penuh persaudaraan.” Ujarnya kepada KIM Karya Makmur saat ditanya harapannya dengan kegiatan tersebut. (Zbr/Hb).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.