Di Pembukaan Paintball War Game, Pemkab Umumkan Juara Lomba Layang LED

oleh -3 Dilihat
KIMKARYAMAKMUR.COM, Sumenep – Di acara Pembukaan Paintball War Game Masa Kejayaan di Pantai Lombang hari ini Kamis (27/04/2023) diumumkan pemenang Lomba Layang Layang Led yang dilaksanakan semalam.
Acara dihadiri oleh Bupati Sumenep, Kodim 0827 Sumenep, Kapolres Sumenep, Sekretaris Daerah dan Asisten Sekda, Pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah), Camat se Kabupaten Sumenep serta unsur lainnya.
Ketua Penyelenggaran dari Perbakin (Persatuan Menembak Indonesia) Sumenep Bapak Rifa’ie menyampaikan bahwa peserta Paintball War Game sebagian besar dari OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang jumlahnya sebanyak 62 tim. 
“Ini berat, karena rencana kita hanya ada 30 tim, mengingat ketersediaan peluru dan bahan lain disediakan sangat terbatas,” ungkapnya.
Pada acara pembukaan tersebut, Pemkab Sumenep membacakan Juara Lomba Layang Layang LED, Juara ke V dengan nilai 2.025 jatuh pada nomor 22 dari Dinas Kesehatan. Adapun Juara IV dengan nilai 2.250 diraih nomor 17 dari Dinas Sosial. Juara III dengan nilai 2445 jatuh pada nomor 14 dari Kominfo. Sedangkan Juara II dengan nilai 2650 diraih nomor 5 dari DPMPTSP (Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu) dan Naker Kabupaten Sumenep..
“Adapun Juara I dengan nilai 2.800 diraih oleh nomor urut 1 dari BPRS Bhakti Sumekar.” Ungkap pembawa acara. (Zbr/Hb).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.