Sebanyak Tiga Warga Korban Bencana Alam, Terima Bantuan Sembako dari BPBD Sumenep

oleh -3 Dilihat
KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan Laok – Hari ini Rabu, (15/03/2023) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sumenep menyerahkan bantuan sembako kepada korban bencana alam di desa Pragaan Laok Kecamatan Pragaan. 
Bantuan sembako diberikan di balai desa Pragaan Laok kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep disaksikan oleh Kepala Desa dan Perangkat Desa Pragaan Laok.
Adapun warga yang menerima bantuan yaitu Ahmad Sulhan, umur 34 tahun, dusun Maronggi Daya Desa Pragaan Laok. Dan Fauzi, umur 51 tahun alamat dusun Mornangka RT 02/ RW 02 Desa Pragaan Laok. Serta Nahrawi, umur 57 tahun dusun Maronggi Laok desa Pragaan Laok.
Kejadian alam dimaksud adalah hujan deras dan angin kencang yang mengakibatkan dua rumah dan satu bangunan madrasah Nurul Iman rusak sedang, terjadi pada hari Sabtu tanggal 04 Pebruari 2023, sekira jam 14.00 Wib.
Camat Pragaan diwakili Kasi Trantib kantor Kecamatan Pragaan yang saat ini sebagai PLT Sekcam Pragaan menyampaikan terima kasih kepada kantor BPBD Kabupaten atas bantuan tersebut.
“Terima kasih bantuannya untuk warga desa Pragaan Laok. Semoga bermanfaat bagi korban dan memulihkan semangat korban untuk bersemangat dalam hidup.” Ujarnya kepada KIM Karya Makmur. (Zbr/Hb).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.