Camat Pragaan Nyatakan Bangga Usia Lanjut Sekolah dan Diwisuda

oleh -4 Dilihat

KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan – Camat Pragaan Heru Cahyono, S.STP. menyatakan rasa bangga yang setinggi tingginya pada wisudawan wisudawati Sekolah Lanjut Usia Tangguh di desa Aeng Panas, meski usianya sudah lanjut tapi tak menyurutkan semangat dan kegigihannya untuk tetap belajar hingga memperoleh wisuda standar 1 di Selantang.

“Kami bangga dengan Bapak Ibu Sekalian. Kami menyampaikan Selamat kepada para wisudawan Wisudawati. Meski sudah usia lanjut, tetapi tetap tangguh untuk sekolah dan meraih di wisuda,” ujarnya mengapresiasi semangat para usia lanjut, pada acara Wisuda Selantang Selasa, (07/03/2023) di pendopo kecamatan Pragaan.
Sekolah lansia ini merupakan program BKKBN (Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional) Pusat, dan merupakan pengembangan Bina Keluarga Lansia/BKL (Bina Keluarga Lansia). Diharapkan dengan sekolah dan kegiatan yang ceria, dapat memanjangkan usia harapan hidup bagi para lanjut usia.
“Dengan Selantang diharapkan Lansia tangguh dan sehat, aktif, dan produktif, bahagia selamanya, mandiri dan tidak tergantung, bisa menjadi warga masyarakat yang bermanfaat dan menularkan ilmu, serta pengalamannya kepada lingkungan sekitar,” ujarnya lagi.
Selanjutnya, sehabis wisuda nanti, beliau berharap para peserta bisa melanjutkan sekolah ke jenjang standard 2 diatasnya. 
“Jangan berhenti belajar, semoga bapak ibu bisa lebih tangguh, semoga ilmu yang diperoleh bisa berguna. Tak kalah dengan para anak muda,” ungkapnya. (Zbr/Hb).
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.