Di Acara Minlok, Kapuskesmas Pragaan Ajak Seluruh Karyawan Tingkatkan Sense Of Belonging

oleh -4 Dilihat
KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan – Kepala Puskesmas Pragaan H. Baharudin Mutheri, S.Kep, Ns., MH. pada acara Mini Lokakarya yang ditempatkan di salah satu ruangan Puskesmas Pragaan mengajak seluruh karyawan Puskesmas Pragaan untuk menumbuhkan Sense Of Belonging atau rasa memiliki terhadap tempat kerja. 
“Kita harus merasa memiliki pada Puskesmas ini dan saling menghargai diantara sesama,” pintanya. 
Ajakan ini disampaikan oleh Baharudin kemarin Kamis (05/01/2023) pada acara Mini Lokakarya Bulanan Puskesmas Pragaan.
Kegiatan Mini Lokakarya bulan ini dihadiri oleh seluruh pegawai Puskesmas Pragaan dan berlangsung hingga jam 14.00 WIB. 
Dalam kegiatan tersebut Kepala Puskesmas mengajak seluruh yang hadir secara khusus membaca doa, memohon ridho Allah SWT atas telah selesainya pembangunan gedung Puskesmas. Tujuannya agar kantor atau gedung yang baru ini membawa manfaat untuk seluruh masyarakat khusunya di kecamatan Pragaan.
“Sebagus apapun kantornya, selengkap apapun fasilitasnya, kalau kita semua tidak mempunyai rasa memiliki maka semua itu hanya akan sia sia dan tidak akan lama bertahan,” ungkapnya mendorong karyawan.
Untuk itu, lanjutnya, mari bersama kita tumbuhkan rasa memiliki dengan sepenuh hati menjaga, melindungi dan mencintai kantor kita ini.
“Terlebih bahwa Puskesmas ini adalah rumah kedua kita, maka harus kita rawat seperti merawat rumah kita sendiri,” katanya.
Rehab berat bangunan Puskesmas Pragaan ini telah selesai pembangunannya sejak pertengahan Desember 2022 lalu, sehingga mulai awal Januari 2023 sudah ditempati untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Na’im/Zbr).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.