Kades Pakamban Laok Berharap Perangkat Desa Meningkat Kapasitasnya

oleh -3 Dilihat

KIMKARYAMAKMUR.COM, Pakamban Laok – Hari ini Rabu (29/06/2022) Pemerintah Desa Pakban Laok melaksanakan kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Pakamban Laok, menghadirkan seluruh Perangkat Desa, Pimpinan dan anggota BPD (Badan Permusyawaratan Desa), Pengurus RT/RW (Rukun Tetangga dan Rukun Warga).

Kepala Desa Pakamban Laok Muhlisin, dalam sambutannya memohon semoga melalui pelatihan ini bukan hanya namanya yang meningkat tapi kapasitas Perangkat Desa meningkat signifikan yang bisa melahirkan kerja kongkrit dalam pelayanan warga masyarakat.

Beliau meminta Camat Pragaan sebagai pemateri menjelaskan tugas pokok dan fungsi Perangkat Desa secara kongkrit, karena disadari kalau hanya imbauan Kades kadang kurang mendapat perhatian. 

“Dengan memahami tupoksi, kami berharap Perangkat Desa semakin baik kinerjanya, dan cita cita mewujudkan Desa yang adil, sejahtera bisa segera tercapai,” ucapnya.

Beliau juga menyampaikan terima kasih dan mohon maaf atas penyambutan yang kurang sempurna.

Adapun pemateri hari ini ada empat pemateri yaitu dari unsur Kecamatan, dari Kapolsek, dari Danramil dari BPJS Ketenagakerjaan. (Zbr/Hb).

Inovasi Kecamatan Pragaan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.