Lantik 9 Ketua KPPS, Ini Pesan Ketua PPS Desa Aeng Panas

oleh -4 Dilihat
Pengambilan Sumpah oleh Ketua PPS Aeng Panas (Dok.KIM-KMAP)

KIMKARYAMAKMUR.COM, Aeng Panas – Panitia Pemungutan Suara (PPS) desa Aeng Panas Kecamatan Pragaan lantik Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), Senin (23/11/2020).

Pelantikan KPPS dilaksanakan di Balai Desa Aeng Panas Kecamatan Pragaan pada pukul 15.00 WIB.

Pelaksanaan pelantikan tersebut dihadiri oleh Pengawas Desa, PPK, PPS dan staff juga 9 ketua KKPS yang akan dilantik.

Sumpah janji KPPS dipandu oleh ketua PPS setempat dan dilanjutkan penandatanganan pakta integritas KPPS oleh perwakilan ketua KPPS.

Ali Tsabit Baida’i dalam sambutannya menyampaikan bahwa semoga dengan dilantiknya ketua KPPS bisa mengemban amanah dengan baik.

” Saya berharap kepada ketua KPPS yang sudah dilantik, bisa menjalankan tugasnya  dengan baik dan harus netral artinya tidak memihak pada salah satu calon, tidak boleh berkampanye dengan bentuk simbolis apapun”, ungkap ketua PPS Ali Tsabit Baida’i. 

Hal senada juga dikokohkan oleh Moh.Horri selaku Ketua PPK Pragaan.

Inovasi Kecamatan Pragaan

” Selamat atas dilantiknya Ketua KPPS, semoga bisa mengemban amanah dengan tertib dan aman, ayo sukseskan Pilkada kali ini dengan mengikuti protokol kesehatan”, jelas Moh.Horri dengan penuh senyum.

Panitia Pilkada 2020 kali ini harus mengikuti prokes dengan jaga jarak dan memakai APD lengkap.

” Logistik APD  sudah diterima oleh PPS masing-masing se kecamatan, jadi nanti saat pelaksanaan harus mebggunakan APD lebih-lebih KPPS. Dan setiap KPPS harus rapit test sesuai waktu yang ditentukan “, imbuhnya.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh PPS, PD, PPK dan Staff PPS Desa Aeng Panas, kemudian acara pelantikan ditutup dengan Do’a.  (@wi/Bdr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.