Distribusikan Pasar Sembako Murah, ini yang dilakukan Polsek Prenduan dan Koramil Pragaan

oleh -6 Dilihat
Dokumentasi, Polsek bersama Koramil menyiapkan Sembako murah di Pendopo Kecamatan

Pragaan – Ditengah-tengah pandemi Covid-19 saat ini, Pragaan adakan pasar murah/Sembako murah untuk menekan angka ekonomi masyarakat yang semakin menurun dengan adanya stay at home. Maka dari itu pihak Kecamatan mengadakan Pasar murah.

Kapolsek Prenduan IPTU A. SUPRIYADI, SH dan Pihak Koramil Pragaan melaksanakan pantau Pasar Murah/Sembako Murah yang bertempat di Kecamatan Pragaan yang akan distribusikan ke desa se-Kecamatan Pragaan dalam rangka dampak Virus Corona Covid-19.

Pasar murah / Sembako murah ini dilaksanakan pada Selasa (14/04 2020), dimulai pukul 08.00 WIB s/d selesai, bertempat di Pendopo Kecamatan Pragaan.

Sembako yang akan didistribusikan berasal dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Sumenep dengan menggunakan angkutan Truk Nomor Polisi M 8215 UV warna kuning. Sedangkan sopir truk tersebut adalah Totok asal Desa Pabean Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep.

Totok (sopir truk) mengatakan bahwa Hal ini dalam rangka Program Pasar Murah/ Sembako Murah yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Sumenep.

Adapun jenis sembako yaitu ada 2 jenis paket, PAKET 1 berupa :
Beras Merk Ikan Paus 5 kg sebanyak 35 penerima per desa dengan harga Rp. 40.000.

Sedangkan PAKET 2 berupa :
Minyak goreng Merk Sunco 2 ltr, Gula Kristal 2 kg, Kecap Merk Sedap 1 sebanyak 35 penerima per desa dengan harga Rp. 50.000.

Inovasi Kecamatan Pragaan

Petugas Pantau Pasar Murah/Sembako Murah diantaranya Iptu A. Supriyadi, SH (Kapolsek), Aiptu Agus subekti, Bripka Erfan r, Erma Abd Salam (Koramil) dan Sertu Adi (Koramil)

“Semoga Program dari pemerintah ini bisa membantu meringankan beban masyarakat khususnya di kecamatan Pragaan”. Ungkap Iptu A. Supriyadi, SH (Kapolsek Prenduan)

Pasar Murah /Sembako murah ini menjadi salah satu upaya yang dilakukan oleh pihak pemerintah untuk meringankan beban pangan masyarakat yang sudah mulai nampak dengan adanya pandemi Covid-19. (@wi/KIM-KMAP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.