BPD Aeng Panas Komitmen Jaga Marwah dan Bangun Sinergitas

oleh -5 Dilihat
Dokumentasi, jajaran pengurus BPD Aeng Panas

Aeng Panas – Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Aeng Panas berkomitmen menjaga marwah organisasi BPD agar tetap fokus bekerja sesuai tupoksinya dibidang regulasi, controling, pembahasan anggaran dan penyampai aspirasi masyarakat.

“Kita akan jaga marwah organisasi BPD sekuat tenaga, dan akan bangun sinergitas dengan Pemdes tanpa kehilangan nalar kritis”, ujar Suhari salah satu anggota BPD usai dilantik di Kantor Kecamatan Pragaan pada hari Rabu (22/04/2020).

Menurutnya sinergitas itu penting sebagai mitra pemerintah desa agar pemerintah desa semakin terdorong dan fokus pada program pembangunan dan pemberdayaan yang pada gilirannya memberikan dampak positif bagi warga.

Menurutnya juga menjaga marwah BPD itu penting agar tidak mudah melacurkan regulasi demi kepentingan pribadi, dan dapat bekerja sesuai porsi dan perannya masing masing.

“Pemdes itu mitra. Mitra itu dekat, bukan jauh. Mitra itu sahabat bukan musuh. Kita akan dukung kerja-kerja nyata yang baik dari Pemdes. Kita juga akan kuliti prilaku dan kebijakan yang jelek-jelek”, tambahnya mantap.

Usai dilantik dirinya akan langsung menyelenggarakan rapat-rapat penting guna menyiapkan rencana-rencana strategis kerja kemitraan kedepan.

Menurutnya, sebagai BPD yang baru dilantik, dirinya meminta masukan-masukan dari publik agar dapat mengemban amanah wakil rakyat ini dengan sebaik-baiknya. (Zbr/Badrul/KIM-KMAP).

Inovasi Kecamatan Pragaan

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.