Peduli Sesama, Polsek Prenduan Santuni Orang yang Kurang Mampu

oleh -5 Dilihat
Polsek Prenduan santuni Dhuafa di desa sentol daya

Sentol Daya – Peduli sesama adalah tugas semua manusia tak terutama kita selaku masyarakat yang bertetangga, maka haruslah kita memperhatikan keadaan sekitar.

Polsek Prenduan yang tak pernah lelah dan bosannya dalam menebar kebaikan, yakni dengan memberi bantuan berupa sembako kepada Lansia dan janda tua.

Jumat ( 20/03/2020) telah malaksanakan giat yang amat mulya ” Jum’at Berkah” merupakan giat rutin dilakukan oleh Polsek Prenduan, dimana kegiatan ini dilaksanakan pada pukul : 09.00 WIB s/d selesai.

Personil yang bertugas kali ini adalah AIPDA Zainol Arifin dan BRIPKA Yoyok Duwi H. Personil ini lakukan Kegiatan penyerahan bantuan sembako kepada : UMMI YANA dan SAMINA, Alamat Dusun Masaran Desa Sentol Daya Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep.

Giat Jum’at berkah rutin dilakukan oleh Polsek Prenduan dalam rangka ikut berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu. Dan merupakan kewajiban untuk bisa mengontrol langsung terhadap kondisi masyarakat di wilayah tersebut.

“semoga bisa membawa manfaat”. Ungkap AIPDA Zainol Arifin setelah memberikan sembako

Dari giat yang dilakukan oleh Polsek prenduan menjadi bentuk kesadaran diri untuk ikut peduli terhadap siswa yang tidak mampu. (@wi/Badrul/KIM-KMAP).

Inovasi Kecamatan Pragaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.