Peduli Bencana, Polsek Prenduan Sambangi Warga yang Tertimpa Pohon Asam di Desa Pragaan Laok

oleh -6 Dilihat
Polsek Prenduan bersama Bhayangkari Ranting Prenduan beri bantuan sembako warga yang terkena musibah tumbangnya pohon asam yang menimpa rumahnya

Pragaan Laok – Dalam rangka menyambangi warga yang tertimpa musibah pada hari Selasa yang lalu, Polsek Prenduan berbagi dengan giat Jum’at Berkah.

Kapolsek Prenduan IPTU A. SUPRIYADI, SH bersama Bhayangkari Ranting Prenduan, melaksanakan giat Jum’at berkah dengan memberikan bantuan sembako kepada keluarga bapak SHOLEH Als P. AZIS, Alamat Dusun Aeng Sokah Desa Pragaan Laok kecamatan Pragaan. (13/03/2020).

Bapak SHOLEH Als. P. AZIS, merupakan keluarga yang mana tempat tinggalnya pada hari Selasa (07/03/2020) sekira pukul 21.45 Wib saat hujan disertai angin tiba tiba pohon Asam yang berada di sebelah barat rumahnya tumbang dan menimpa rumah milik Bapak SHOLEH Als. P. AZIS dan mengalami kerusakan.

Sehingga sampai saat ini Bapak SHOLEH Als. P. AZIS sementara waktu menumpang di rumah saudaranya.

“Semoga dengan adanya bantuan ini minimal bisa membantu meringankan beban pihak keluarga bapak Sholeh.” ungkap Kapolsek Prenduan

Jum’at berkah ini merupakan bentuk kepedulian sosial yang dilakukan oleh Polsek Prenduan dan mengajak masyarakat untuk ikut peduli terhadap sesama yang mengalami musibah.

“Kita tidak bisa hidup dengan sendirinya, tanpa ada pangku tangan orang lain. Apa lagi kita hidup bertetangga, toleransi antar sesama harus kita jaga” lanjutnya.

Inovasi Kecamatan Pragaan

Giat Jum’at berkah ini bukan pertama kali, tapi sudah kesekian kalinya, sebagai bentuk rasa memiliki, apa lagi Kecamatan Pragaan merupakan wilayah hukum Polsek Prenduan. Polsek juga mempunyai peran penting dalam menertibkan keamanan masyarakat, untuk menciptakan ” BERSAMA JAGA PRAGAAN AMAN”.

Bhayangkari ranting Prenduan yang ikut serta pada Jum’at berkah ini, berharap semoga apa yang menjadi giat Polsek Prenduan tidak berhenti sampai disini, tapi terus berkelanjutan. Sehingga menyadarkan masyarakat kecamatan Pragaan peduli antar sesama.

Ungkap terimakasih mendayu dari keluarga bapak Sholeh, bahagia yang tak terbendung meringankan beban derita yang menimpa deritanya. (@wi/Badrul/KIM-KMAP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.