Pantau Seleksi PPS, Polsek dan Koramil lakukan PATROLI Ke Kantor PPK Pragaan

oleh -6 Dilihat
Kapolsek Prenduan dan Koramil Pragaan sambangi Sekretariat PPK Pragaan

Pragaan – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) lakukan tes wawancara untuk calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang lulus tes tulis minggu lalu.

Saat ini Polsek Prenduan lakukan patroli bersama Koramil Pragaan, yang dilaksanakan pukul 10.00 s/d 10.30 WIB.

Personil Polsek Prenduan yang hadir yaitu IPTU A. SUPRIYADI, SH (Kapolsek) dan AIPTU AGUS S. (Kanit IK).

Dalam melaksanakan patroli dan sambang dengan sasaran kantor PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Pragaan yang bertempat di kantor Sekretariat PPK Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep.

Dalam giat kali ini Kapolsek Prenduan IPTU A. SUPRIYADI, SH Bersinergi dengan anggota Koramil Pragaan SERMA ABD. SALAM untuk mengecek langsung keberadaan kantor PPK Pragaan tersebut.

Dikarenakan pada hari ini Rabu (11/03/2020) dilaksanakan seleksi Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada Pilkada 2020 untuk masing-masing Desa se-kecamatan Pragaan, dimana tes ini bertempat di kantor sekretariat PPK Pragaan.

“saat dilakukan kontrol sedang dilaksanakan proses seleksi dengan metode tanya jawab antara penguji dan calon PPS, metode ini mencerminkan keterbukaan dalam suatu pembentikan PPS di Desa-desa yang ada di kecamatan Pragaan”. Jelas IPTU A. Supriyadi

Inovasi Kecamatan Pragaan

Selanjutnya IPTU A. Supriayadi berharap semoga nantinya hasil dari seleksi betul-betul orang yang mampu mengemban amanah dalam ajang Pilkada 2020 Kabupaten Sumenep yang aman dan damai.

Sementara SERMA ABD. SALAM juga beharap semoga tes wawancara ini berjalan dengan lancar dan bisa menghasilkan putusan yang baik. Sehingga nantinya lahir Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang adil dan amanah di setiap Desa yang mereka tempati.

Selama kegiatan berlangsung, situasi aman dan kondusif. Setelah patroli selesai, Polsek dan Koramil melanjutkan tugasnya. (@wi/Badrul/KIM-KMAP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.