Bersinergi, Polsek Prenduan Jalin Silaturrahim Dengan Tokoh Pemuda ANSOR Pragaan

oleh -8 Dilihat
Polsek Prenduan Jalin silaturrahim dengan salah satu sahabat Pemuda Ansor Dusun Kerrem Desa Larangan Perreng

Larangan Perreng – Polsek prenduan tak henti-hentinya lakukan sinergi dengan masyarakat, yakni dengan melakukan silaturrahmi dengan salah satu masyarakat di Desa Larangan Perreng.

Kamis (12/03/2020), Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan damai di wilayah kecamatan Pragaan, maka Kapolsek Prenduan selalu melaksanakan kegiatan-kegiatan untuk menunjang terciptanya keamanan dan ketertiban di masyarakat khususnya menjelang Pilkada tahun 2020 di kabupaten Sumenep.

Kapolsek Prenduan IPTU A. SUPRIYADI, SH bersama anggota Koramil Pragaan SERDA RUDI MISYANTO melaksanakan Sambang dengan tokoh pemuda Ansor MOH. HODRI di kediamannya Dsn. Kerrem, desa Larangan Perreng, kecamatan Pragaan, kabupaten Sumenep (12/03).

Dalam Pelaksanaannya kapolsek Prenduan memberikan pesan Kamtibmas, agar Untuk ikut menjaga Harkamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Sumenep yang aman dan damai.

IPTU A. SUPRIYADI, S.H, mengatakan dikarenakan saat ini musim penghujan agar Waspada dan tanggap bencana alam seperti angin puting beliung, banjir dan longsor. Dusun Kerrem desa Larangan Perreng ini secara geografis perbukitan dan rawan longsor.

Dalam giat ini juga Moh. Hodri diminta untuk ikut serta mencegah masuknya faham Radikalisme yang dapat merusak kerukunan dan persatuan bangsa.

” Siap ndan, saya sangat senang dengan hadirnya bapak. Terimakasih atas wanti-wantinya, apa lagi daerah Kerrem mimang lokasinya rawan dengan bencana yang berada diperbukitan, semoga komandan tidak bosan untuk main-main ke daerah Kerrem ini”. Jawab Moh. Hodri

Inovasi Kecamatan Pragaan

Polsek bersama rekannya berharap kepada masyarakat agar ikut mendengungkan “BERSAMA JAGA PRAGAAN AMAN”. Dengan bersama-sama kita bekerja untuk menciptakan situasi yang kondusif, Pragaan aman, damai dan nyaman. (@wi/Badrul/KIM-KMAP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.