Antisipasi Ancaman COVID-19, Polsek Prenduan Bersama Koramil Pragaan Cegat Armada Bus Arah Jakarta – Sumenep

oleh -4 Dilihat
Dokumentasi, Polsek bersama Koramil Pragaan lakukan pengecekan di Bus

Sendang – Untuk mencegah penyebaran virus Corona Desies (Covid-19), pada hari Rabu (25/03/2020). Polsek Prenduan melaksanakan giat pendataan bagi penumpang bus arah Jakarta – Sumenep. Kali ini Polsek Prenduan bersinergi dengan Koramil Pragaan demi menjaga keselamatan warga dari ancaman virus yang sudah mendunia ini.

Kegiatan yang bertempat di jalur protokol perbatasan Kabupaten Sumenep – Pamekasan, Desa Sendang Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep ini, dimulai dari pukul 00.00 – 05.00 WIB dengan cara memberhentikan kendaraan Bus dari arah Jakarta – Sumenep dan mencatat para penumpang sesuai KTP,
juga memberikan himbauan kepada para penumpang agar menjaga kesehatan dan Social Distancing.

“Giat ini dilakukan agar masyarakat tidak panik dan tetap tenang, ayo menjaga kesehatan, hindari keramaian, Social Distancing serta ikuti anjuran pemerintah dan Maklumat Kapolri”. Tegas Kapolsek Prenduan, IPTU A. Supriyadi, SH.

Beberapa personil yang terlibat dalam Giat Cegah Covid-19 ini adalah: IPTU A. Supriyadi, SH. (Kapolres Prenduan), KAPT. Hunan Yuliantoro (Danramil Pragaan), AIPTU M. Syafri, BRIGPOL Mahrus, SERTU Adi Sujarwadi, dan SERDA Agus Mulyadi.

“Kami minta untuk para penumpang, ikut serta mencegah semakin merebaknya COVID-19 dengan cara lockdown, ayo ikuti himbauan pemerintah supaya virus yang semakin marak ini juga segera teratasi oleh kita semua. Jika himbauan ini tidak dilaksanakan, dikhawatirkan Covid-19 ini akan semakin banyak yang tertular ” Imbuh KPT. Hunan Yuliantoro ( Danramil Pragaan)

Semoga kita semua, baik petugas keamanan (TNI/Polri), dokter, perawat dan keluarga di beri kekuatan dan petunjuk oleh Allah SWT, sehingga dengan segera bisa menghentikan virus ini. (Hb/Badrul/KIM-KMAP).

Inovasi Kecamatan Pragaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.