Polsek Prenduan Sambangi Pencak Silat PSHT Cabang Pragaan

oleh -14 Dilihat
Kapolsek Prenduan sampaikan arahan pada anak PSHT di Kantor MWC NU Pragaan

Pakamban Laok – Polsek Prenduan tetap terus bergerak dan menggandeng masyarakat untuk melakukan Kamtibmas.

kali ini Giat yang dilakukan Personil Polsek Prenduan adalah patroli sekaligus menyambangi pencak silat PSHT cabang Pragaan.

Sabtu (21/02/ 2020) Polsek Prenduan melakukan patroli dalam rangka mengecek keadaan,
guna keamanan dan kenyamanan masyarakat. Polsek Prenduan menyambangi Pencak silat PSHT yang sedang latihan di Depan Kantor MWC NU Desa Pakamban Laok Kec. Pragaan dimana latihan ini dimulai pukul 21.00 Wib – selesai.

Kegiatan Patroli dipimpin langsung oleh Kapolsek Prenduan IPTU A. SUPRIYADI, SH Bersama anggotanya dengan menggunakan mobil R4.

“Giat patroli ini rutin dilakukan dalam rangka mengantisipasi kriminal yang marak terjadi ” ungkap IPTU A. Supriyadi selaku Kapolsek Prenduan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan motivasi kepada anggota perguruan pencak silat PSHT untuk tetap semangat berlatih dan menjaga kebugaran tubuh, serta keberadaan PSHT dapat membantu terciptanya Kamtibmas di kec. Pragaan yang aman dan kondusif.

Polsek Prenduan berharap dalam rangka patroli ini selain kemanan dan kondusifitas, Polsek juga bisa bersinergi dengan para pemuda lebih-lebih pada anggota pencak silat, yang mana hal tersebut sangat penting untuk bisa diikut andilkan dalam keamanan bersama. Melihat dari kemampuan yang mereka miliki agar tidak salah fungsi.

Inovasi Kecamatan Pragaan

Selain itu patroli yang dilakukan Polsek Prenduan ini juga melanjutkan ke daerah perbatasan Sumenep-Pamekasan dalam hal mengantisipasi adanya balap liar kenakalan remaja.

Selama giat situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (@wi)

Editor : Badrul/KIM-KMAP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.