Lembaga Pendidikan Raudhatul Athfal Arrahmah, Ajak Anak Didiknya Sumbang Muktamar

oleh -33 Dilihat
Siswa-siswi RA. Arrahmah dengan gembira memasukkan Infaq pada Koin Muktamar

Jaddung – Lembaga pendidikan Pra Sekolah RA Arrahmah yang berkedudukan di Desa Jaddung Pragaan ajak anak didiknya menyumbang untuk Pelaksanaan Muktamar NU sejak dini. Puluhan anak sejak pagi sudah disiapkan ustadz-ustdzah menyambut kedatangan Kirab Koin Muktamar NU Kamis (20/02/2020). Begitu rombongan Kirab datang mereka langsung berhamburan melempar koin dari saku anak-anak. Tak hanya anak-anak saja, bahkan orang tua yang menunggu ikut berpartisipasi menyumbang dengan penuh gembira.

Menurut salah seorang ustadzah Arrahmah dirinya sangat senang dapat mendidik anak-anak sejak dini berkebiasaan berinfaq untuk sosial terlebih untuk NU.

” Yang terpenting bagi anak-anak kita ini senang hatinya berinfaq, ini pembelajaran terindah”, ujarnya pada tim Kirab.

“Ilmu itu kesesuaian antara pelajaran dalam kelas dengan praktek di lapangan. Ilmunya ya gemar berinfaq, lapangannya ya praktek nyata infaq koin Mukyamar ini”, urainya menambahkan.

K. Fatihul Abror yang turut serta di acara penggalangan koin ini mengaku gembira bahwa anak-anak kecil sudah memiliki kepedulian.

“Kalau kecilnya sudah peduli, apalagi besarnya”, sambungnya ditengah suasana kirab.

“Kemandirian sejatinya memang lahir dari praktek sejak dini, bukan sekedar wacana yang hanya bergaung di angkasa. NU memulainya. Inilah usaha membangun martabat bangsa”, tuturnya sembari kepalkan tangan. (Zbr).

Inovasi Kecamatan Pragaan

Editor : Badrul/KIM-KMAP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.