KAPOLSEK PRENDUAN MINTA ORMAS INGATKAN BAHAYA NARKOBA

oleh -40 Dilihat
Kapolsek Prenduan IPTU A. Supriyadi, SH Menyampaikan arahan di Pendopo Kecamatan Pragaan  

Pragaan – Kapolsek Prenduan IPTU A. Supriyadi, SH. ingatkan bahaya narkoba bagi generasi muda, dan meminta ormas untuk mengontrol, mengawasi peredaran narkoba di Pragaan.

Hal itu disampaikan dalam arahannya pada kegiatan Pembinaan dan Pemberdayaan Ormas dan LSM yang dilaksanakan oleh Bakesbangpol Kabupaten Sumenep, Rabu (19/02/2020).

Menurut beliau, pemberantasan narkoba memerlukan kesadaran bersama dan gerakan semua pihak utamanya ormas kemasyarakatan.

“Polisi tak bisa bekerja sendiri, polisi harus bersama dengan masyarakat dan semua pihak untuk mendeteksi penyalahgunan narkoba, dan mengantisipasi sedini mungkin peredarannya, serta membangun kesadaran bersama akan bahaya narkoba”, ujarnya disambut serius peserta pembinaan.

Kapolsek yang masih muda ini juga menyatakan bahwa hubungan ormas dan narkoba erat sekali untuk langkah antispatif.

“Ormas lembaga kemasyarakatan, narkoba beredar di masyarakat. Jadi narkoba menjadi bagian penting tanggung jawab ormas untuk memutus mata rantainya”, sambungnya lagi.

Terakhir kepada semua yang hadir Kapolsek yang murah senyum ini mengharap semua pihak ikut bersama sama memberantas narkoba dengan membangun sinergitas antar elemen elemen yang ada. (Zbr).

Inovasi Kecamatan Pragaan

Editor : Badrul/KIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.