JALIN SILARURRAHIM KOMUNITAS TRAIL TERRAKS SANTUNI ANAK YATIM DI DESA AENG PANAS

oleh -40 Dilihat
Komunitas trail Terraks bersama Anak Yatim empat dusun beserta Kades Aeng Panas

Aeng Panas – Kali ini Desa Aeng Panas dibanjiri salah satu komunitas motor trail Sumenep yaitu komunitas trail TERRAKS Minggu (16/02/2020). Yang ditempatkan di rumah Kepala Desa Aeng Panas.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari komunitas trail TERRAKS kepada anak yatim, yang mana pada kali ini dalam menyalurkan santunan bekerja sama dengan Kepala Desa Aeng Panas bapak Muhammad Romli.

“Saya bangga dengan komunitas ini, karena mereka merupakan sahabat-shabat saya waktu masih muda dan ternyata mereka masih ingat pada saya, saya berharap kegiatan ini terus berlanjut dan tetap bersinergi dalam kepeduliannya terhadap anak yatim ” tutur Muhammad Romli

Budi (30 th) salah satu anggota dari Komunitas ini juga menyampaikan bahwa ” kami hanya ingin silaturrahmi dan berbagi dengan anak yatim apa adanya, meski hujan mengguyur kami tetap harus sampai pada tempat ini sebagai bentuk komitmen untuk menjalin silaturrahim dan berbagi”

” Mator sakalangkong sadejeh papareng epon, samogheeh ekente’nah razekeh se lebbi rajeh tor berkat” tutur (bu Ummal)salah satu ibu anak yatim.

Respon positif dari warga untuk tetap terus digalang santunan yang terlaksana pada hari ini, menjadikan semangat yang luar biasa bagi Kades Aeng Panas (Muhammad Romli) untuk selalu menjalin hubungan baik dengan komunitas trail TERRAKS. (Awi)

Editor : Badrul/KIM

Inovasi Kecamatan Pragaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.