Dibawah Satu Komando Camat Abdul Khalid, Dua Tim Sepak Bola Mini Pragaan Vs Ganding Nanti Sore Harus Bertemu

oleh -9 Dilihat
KECAMATANPRAGAAN.COM, PRGAAN – Berebut tiket ke 4 besar, tim sepak bola mini Pragaan Fc nanti sore akan bertemu tim kesayangan Ganding Fc. Menariknya karena keduanya sama-sama dalam asuhan Camat Ganding Abdul Khalid yang juga Plt. Camat Pragaan. 
Tim Pragaan Soccer pada ajang kompetisi mini soccer atau sepak bola mini yang merupakan Kalender of event Kabupaten Sumenep 2024 sebelumnya telah mengungguli lawan Batuan Fc dengan skor 1- 0. Tadi pagi Pragaan Fc. menekuk lawan mainnya Dungkek Fc dengan skor 2- 0.
“Nah, nanti sore pukul 15.30 WIB Pragaan Fc akan bertanding dengan Ganding, dalam satu asuhan yang sama, keduanya dalam satu asuhan Camat Abdul Khalid,” kata Bapak Amza Pengawas SD yang juga turut bertanggung jawab dalam kegiatan pertandingan sepak bola ini.
Ganding Fc sebelumnya telah mengalahkan Sapeken Fc dengan skor 1- 0, dan selanjutnya mengalahkan Bluto Fc dengan skor 1- 0.
Nanti sore, dua tim besar ini akan memperebutkan tiket maju ke 4 besar. Saat ini kedua tim berada di posisi 8 besar.
“Tim pemenang nanti sudah pasti masuk ke 4 besar dan berpeluang jadi juara,” tambahnya lagi.
Pelaksana Tugas Camat Pragaan Abdul Khalid juga berharap agar para pemain meningkatkan performa sehingga mampu menyuguhkan penampilan yang berkualitas.
“Suguhkan permainan terbaik, siapapun yang masuk baik Pragaan Fc atau Ganding Fc, semua anak buah saya.” Ucapnya sembari tersenyum. (Zbr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.