Bikin Puskesmas Berprestasi, Staf Puskesmas Apresiasi dan Minta Kapuskesmas Tidak Pindah Tugas

oleh -9 Dilihat

KECAMATANPRAGAAN.COM, PRAGAAN –¬†Menjadikan Puskesmas berprestasi berada pada posisi peringkat paripurna, staf Puskesmas Pragaan mengharapkan Kepala Puskesmas Pragaan Baharuddin Mutheri tidak pindah tugas ke tempat lain.

‘Ada yang meminta Kapuskesmas Pragaan agar tidak selalu ganti ganti. Teriring sebuah doa agar pak Baharudin tidak dipindah tugas dalam waktu dekat ini,” ucap pak Na’im mewakili teman staf Puskesmas Pragaan, Ahad (07/01/2024).
Kepala TU Puskesmas Pragaan itu juga mengungkapkan perasaannya mendapatkan figur pimpinan Puskesmas yang benar-benar diharapkan dan dianggap mampu mengatasi segala permasalahan di puskesmas.
“Terima kasih kami mendapat figur pemimpin Puskesmas yang bisa mengangkat Prestasi Puskesmas,” ungkapnya.
Dia juga menyampaikan terima kasih kepada banyak pihak terutama KIM Karya Makmur dan Radio Pragaan Station yang baru dilaunching atas kerjasama pemberitaan yang baik dan publikasi yang sangat luar biasa.
“Semoga semua sehat dan bahagia selalu,” doanya.
Pak Na’im sapaan akrabnya juga menyampaikan bahwa banyak kata dan pujian sebagai bentuk kebahagiaan dan kebanggaan teman teman Puskesmas dengan prestasi membanggakan ini.
Hadirmu bagai lentera dalam kegelapan, petuah dan bijak mu bagai intan permata, kesabaranmu mengajari kami menjalani hidup. Dzikir dan doamu pendorong langkah kami. Terus dan tetaplah bersama kami, agar kami menjadi baik, bimbinglah kami agar kami dapat mengabdi dengan baik kepada negara dan bangsa. Keberhasilan bukanlah milik orang pintar, keberhasilan adalah kepunyaan mereka yang senantiasa berusaha.
“Tetaplah berbuat baik untuk menjadi yang terbaik.” Tulisnya diujung kata bijaknya. (Zbr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.