Sebanyak 15 Kontestan Dangdut Madura Guncang Panggung Pragaan Fair di malam Pertama

oleh -3 Dilihat
kIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan – Sebanyak 15 kontestan Dangdut Madura mengguncang panggung Pragaan Fair 2023 pada malam pertama perhelatan Lomba Karaoke Dangdut Se-Madura yang diadakan oleh Panitia HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Kantor Kecamatan Pragaan.
Para kontestan datang dari berbagai tempat di Madura, ada yang datang dari daerah Pragaan Sendiri, ada yang datang dari luar daerah Bluto, Pamekasan dan lain lain. Meraka the all kontestan kompak menyanyikan lagu “Siapakah” yang pernah dipopulerkan penyanyi papan atas Rita Sugiarto.
Begitu para kontestan tampil diatas panggung, dengan gegap gempita penonton menyambut para kontestan dengan sambutan tepuk tangan dan teriakan histeris menyambut para calon bintangnya.
Penanggung Jawab Lomba Karaoke Dangdut Asfi Ardes mengatakan bahwa kegiatan tersebut diadakan untuk mencari bakat para penggemar Dangdut di madura, disamping itu juga untuk memperingati HUT Ke-78 Republik Indonesia.
“Banyak pendatang baru di dunia musik dangdut yang ketika dibuka pendaftaran sejak awal banyak sekali penggemarnya. Quota full bahkan banyak yang tak diterima karena penuh,” ungkap Asfi Asfi kepada KIM Karya Makmur.
Dengan ajang pencarian bakat ini dirinya bertekad untuk bisa melahirkan sejumlah bintang muda dengan bakat vokal mumpuni yang mampu bersaing di industri hiburan tanah air.
“Mereka calon bintang masa depan yang akan membawa nama harum Pragaan, Sumenep atau bahkan nama Madura.” Tambahnya. (Zbr/Bdr).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.