Di Keseruan Puncak Pragaan Fair, Camat Heru Ucapkan Terima Kasih Sambutan Hangat Warga Pragaan

oleh -7 Dilihat


KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan – Pada keseruan puncak Pragaan Fair 2023 yang dimeriahkan panggung hiburan Madas Musik dengan sederetan artis top madura, Camat Pragaan Heru Cahyono, S.STP. naik ke atas panggung menyampaikan terima kasih sambutan warga Pragaan yang tumpah ruah meramaikan berbagai kegiatan Pragaan Fair. Termasuk warga tua muda yang duduk rapi menikmati persembahan demi persembahan bintang top di puncak Pragaan Fair.
Beliau bangga dengan sambutan hangat warga Pragaan yang sangat mendukung kegiatan Pragaan Fair dari awal kegiatan yang dimulai sejak tanggal 2 Agustus sampai dengan malam ini tanggal 13 Agustus 2023.
“Terima kasih sambutan warga Pragaan. Hangat dan menggembirakan. Tertib, damai dan mendukung semua kegiatan Pragaan Fair,” ucapnya diatas panggung Pragaan Fair disambut wajah hangat ribuan halayak di lapangan Arrahman, Ahad (13/08/2023).
Sambutan hangat ini, katanya akan menjadi bekal bagi kepemimpinannya untuk semakin memantapkan program dan kegiatan spesial dalam kepemimpinannya.
“Bekal utama kesuksesan Pragaan adalah dukungan masyarakat dan sinergitas dengan pemerintah desa dan seluruh stakeholder di Pragaan,” jelasnya kepada KIM Karya Makmur yang dijumpainya di stand bazar Kecamatan, Ahad (15/08/2023).
Menurut Camat Teladan di Madura ini, tanpa dukungan warga program dan event sehebat apapun tak akan tercapai maksimal.
“Program dan event itu harus berangkat dari bawah, apa yang diinginkan masyarakat itu yang dikonsolidasi menjadi program dan event. Karena warga itulah obyek sekaligus subyek pembangunan.” Tuturnya. (Zbr/Zy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.