Dharma Wanita Pragaan Ikuti Lomba Kreasi Hantaran Peringati HUT RI 2023

oleh -3 Dilihat
KIMKARYAMAKMUR.COM, Sumenep – Dharma Wanita Persatuan Kecamatan Pragaan kemarin (09/08/2023) mengikuti Lomba Kreasi Hantaran di Kabupaten Sumenep guna memperingati HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Sumenep.
Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Kecamatan Pragaan Gita Sri Wahyuni mengatakan bahwa pihaknya mengikuti Lomba Kreasi Hantara ini untuk mengasah kreativitas dan keterampilan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kecamatan Pragaan agar semakin maju dan mengenal macam macam kreasi di tingkat Kabupaten.
“Kita tak boleh puas dengan kreasi di tingkat kecamatan. Banyak Hasanah kreasi yang begitu luar biasa ketika kita membuka pintu datang ke Kabupaten,” ujarnya kepada KIM Karya Makmur saat dihubungi lewat telpon selulernya.
Bu Gita juga mengaku senang karena bisa berpartisipasi dalam moment Lomba memperingati HUT RI. Menurut istri Camat Pragaan ini, kita patut bersuka cita penuh syukur karena nikmat merdeka ini. Bayangkan seandainya saat ini kita belum merdeka, apakah bisa untuk membuat kreatifitas dalam kungkungan penjajahan.
“Kebebasan itu ada karena kita merdeka. Kita layak bersuka cita, karena kita dapat merayakan kebebasan dari belenggu penjajahan. Kita tinggal mengisinya dengan kreatifitas, dengan menggali kemampuan kita,” ungkapnya. (Zbr/Bdr).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.