PAC Fatayat NU Pragaan Gelar Pelantikan dan Upgrading Pimpinan Ranting Se-Kecamatan Pragaan

oleh -5 Dilihat
Pelantikan PR Fatayat NU sekecamatan Pragaan di Aula MWC NU Pragaan (Dok.KIM-KMAP)

KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat Nahdlatul Ulama Pragaan gelar pelantikan serentak Pimpinan Ranting (PR) Fatayat NU se kecamatan Pragaan, Dengan tema “Bersama Fatayat NU, Mari Berkhidmat Untuk Ummat” yang bertempat di aula Majlis Wakil Cabang Nahdatul Ulama (MWC NU) Pragaan. Ahad, (04/10/2020).

Pelantikan PR Fatayat NU ini digelar setelah Pengurus PAC Fatayat NU Pragaan melakukan Rapat Anggota dan pembentukan pengurus masa khidmat 2020-2023 beberapa bulan yang lalu.

“Alhamdulillah, kami telah membentuk Pimpinan Ranting Fatayat NU sekecamatan pragaan, dari empat belas desa, 13 belas desa telah terbentuk dan hari ini telah dilantik. Tinggal satu desa lagi yang belum berhasil kami bentuk dengan beberapa rintangan yang ada. dan ini adalah PR untuk sahabati-sahabati PAC Pragaan”, ungkap Nyi Dina Kamilia, Ketua PAC Fatayat NU Pragaan.

Pengasuh Pondok Pesantren Al-Muqri ini berharap agar Pimpinan Ranting sekecamatan Pragaan yang dilantik pada hari ini mampu membentuk Pimpinan Anak Ranting di desanya masing-masing, dan amanah dalam menjalankan tugas serta benar-benar mau berkhidmat bersama NU.

Sementara itu Ketua MWC NU Pragaan, KH Ahmad Junaidi Muarif juga mengungkapkan kebanggaannya pada PAC Fatayat NU Pragaan.

“Alhamdulillah, kami bangga sekali, dan ini luar biasa. Suatu tanda dan bukti bahwa Fatayat NU Pragaan benar-benar bergerak aktif dalam mengNUkan masyarakat di Kecamatan Pragaan. Semoga para Pengurus Fatayat se Kecamatan Pragaan mampu mengemban amanah dan menjalankan program organisasi dengan sebaik-baiknya”, ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Pimpinan Cabang Fatayat NU Kabupaten Sumenep, Tin Mayyah yang mengaku bangga terhadap Fatayat NU Pragaan yang telah berhasil membentuk Ranting dikecamatan setempat.

Inovasi Kecamatan Pragaan

“Saya bangga sekali dengan PAC Fatayat NU Pragaan telah mampu membentuk Pimpinan Ranting Fatayat NU sekecamatan Pragaan, sungguh ini adalah kegiatan terbesar dan terbanyak sekabupaten sumenep. Dan merupakan PAC ke empat yang telah berhasil membentuk Pimpinan Ranting Fatayat dari 27 Kecamatan se kabupaten sumenep”, ungkapnya disela-sela sambutan.

Ia juga berterimakasih karna Fatayat NU Pragaan ikut membantu meringankan beban PC Fatayat Sumenep yang memiliki program berbasis ranting.

“ini telah meringankan beban PC, karena sebenarnya PC juga memiliki program ke Ranting-Ranting. Dan kami para Pengurus Cabang siap 24 jam untuk mendampingi sahabati-sahabati jika dibutuhkan” Lanjutnya diakhir sambutan.

Pelantikan serentak ini dihadiri oleh Ketua MWC NU dan seluruh Ketua Badan Otonom Nahdlatul Ulama (Banom NU) Kecamatan Pragaan. (Bdr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.